Kamis, 03 Januari 2013

Ngakunya Fans,Tapi....


Selamat Siang semuanya,walaupun saya lagi Uas tapi tetap semangat membuat artikel ini,karna tangan sudah gatal dan ke pingin mo nulis lagi kkekeke,,oke langsung saja ke topik.
Setelah 1 tahun berkarir di belantika musik Indonesia kini JKT48 memiliki ribuan bahkan  ratusan ribu Fans,nahh dari sini fans terbagi,ya misalnya Fans Mainstream lah cuma ngikut trending lah,ada juga fans yang di sebut vvota,manusia langit,sepuh entah apa  itu istilahnya,yang penting kini Fans sudah menjamur..
Download Ilegal
karena banyaknya fans ini,ada beberapa yang saya sayangkan yang selaku Fans juga,karna beberapa waktu lalu saya sempat melihat maraknya link gratis untuk set list pajama,beberapa fans yang mempublikasikan set list pajama sehingga membuat banyak fans dapat yang gratis dan gak mau lagi ke Theater,bahkan lalu saya sempat dapat SS dari salah satu grup,nah di SS nya itu ada salah seorang Fans yang mengatakan kurang lebih begini "Udah dapat 1 set list pajama yang clean,jadi sama saja kayak di teater,dari pada harus ke teater",,sungguh ironis bukan?  dimana hati nurani kalian ke oshimen kalian? saran saya mending beli yang kaset ori yang terbit januari ini atau langsung ke teater saja.
yah dari masalah ini memang offi sudah buat program sistim backlist,,ye tetapi itu cuma jadi angin lewat bagi para fans(yang merasa),,

Kalender FanMade

Ada lagi neh yang membuat saya gerah,beberapa waktu lalu Official menerbitkan Kalendar spesial Tahun baru 2012 yang 1 kalendernya di jual 100ribu,,ironisnya beberapa fans membuat kalendar fanmade dan di jual lagi dengan harga murah.ya intinya mereka mewakilkan idolnya demi meraup untung,menurut saya sih sah sah saja tapi hal ini sangat merugikan Official dan member.

sebenarnya banyak kelakuan Fans yang kita sadari merugikan JOT tetapi tanpa kita sadari juga tanpa Fans Grup itu gak akan maju tapi (isi sendiri) dan entah bagaimana lagi ulah fans kedepannya,atau link set list A5 yang clean di share lagi?

[NP] : Klik Gambar Untuk Memperbesar atau Open Link New Tab!
Share this history on :

3 komentar

Download ilegal,sekarang saja sdh ada lagi download lagu yang di 4 cd pernah itu...

gg bagus,mampet dah.
bukannya situ yang download? gg bagus anak muda
Delete
ReplyDelete
kenapa anak muda yang komen pertama, menggunakan andalan mampet -_- lukira kloset xD
ReplyDelete

Posting Komentar

Tidak Punya Akun Blogger ?
1.Klik Open URL,isi form nama dengan Nama Kalian
2.Isi URL dengan akun FB/Twitter Kalian

Berkomentarlah dengan baik,Tetap Jadi Fans Yang Dewasa!

Cancel Reply