Minggu, 25 November 2012

JKT48 Mendapatkan Award di kategori Best Grup dalam Yahoo Award

Sabtu 25 November 2012,JKT48 di undang sebagai Bintang Tamu untuk mengisi acara di Yahoo OMG Award (Baca Post Kami Sebelumnya : Perform JKT48 di Yahoo OMG Award ) .
Tidak Hanya Sebagai Bintang Tamu,JKT48 juga masuk dalam kategori Best Grup dan bersaing dengan Grup-Grup Lainnya seperti  Cherrybelle, HITZ, Smash dan 7 Icons.

Malam tadi JKT48 hanya membawakan lagu : Heavy rotation, di acara : Yahoo #OMGAwards, Akicha & Harugon ada tapi tidak ikut perform.
Bersyukur! Karena JKT48 Mendapatkan penghargaan sebagai : Best group


Cara Memvotingnya Pun Online dengan cara menggunakan Akun Email dan bisaVoting setiap 1 hari,beruntung ada Forum grup di facebook mengadakan Project "Project "48.000 vote for JKT48" di Yahoo! OMG Awards Indonesia" Silahkan Lihat Disini Isi Projectnya.

Berikut ScreenShootnya yang saya dapatkan dari Grupnya :


Dan ini foto saat JKT48 menerima penghargaan Yahoo OMG Award :


Berikut Video saat Melody dan kawan-kawan menerima Yahoo OMG Award kategori Best Grup


:


Ini Menjadi Sebuah Kebanggan untuk JKT48 baru setahun berdiri  mendapatkan award ya walaupun tidak terlalu bergengsi seperti Ami Award tapi kan bukanya  ini awal yang bagus?

Yahoo! OMG Awards pertama kali diadakan di Filipina tahun 2011 lalu, dan menjadi ajang penghargaan yang bergengsi disana, silakan lihat video-video berikut :

Purple carpet Yahoo! OMG Awards Philippines 2012 (Klik Disini)
Pemenang Yahoo! OMG Awards Philippines 2012 (Klik Disini)

Pemenang Yahoo Award Disana terpampang di halaman yahoo dan menjadi trending dan selalu di bicarakan   di Filipina, bukan tidak mungkin di Indonesia khususnya JKT48 sama seperti disana.

Terima Kasih Seluruh Fans JKT48 Di Indonesia :)
Share this history on :

0 komentar

Posting Komentar

Tidak Punya Akun Blogger ?
1.Klik Open URL,isi form nama dengan Nama Kalian
2.Isi URL dengan akun FB/Twitter Kalian

Berkomentarlah dengan baik,Tetap Jadi Fans Yang Dewasa!

Cancel Reply