Minggu, 18 November 2012

Profil | Cleo JKT48


Cleo adalah contoh member yang mandiri menurut admin. Sebelum masuk JKT48 Cleo sudah mencicipi berbagai macam jenis peran di dunia hiburan, mulai dari pemain film figuran (salah satunya jadi kuntilanak), model dadakan, dan banyak lagi. Bisa dibilang Cleo sudah berjuang dari bawah sejak masa sekolah. Semuanya dia lakukan demi membiayai biaya pendidikannya sendiri, karena dia ingin keluarganya lebih mementingkan adiknya yang butuh biaya besar untuk perawatannya. Ya, adik Cleo memang anak berkebutuhan khusus. Motivasinya masuk JKT48 pun juga karena ingin membahagiakan orang tuanya, sekaligus ingin kuliah dengan pendapatannya sendiri. Sungguh niat yang mulia ya :)

Perkembangan Cleo di JKT48 menurut admin cukup bagus, ekspresi Cleo sudah cukup matang dan enyatu dengan makna dan koreo dari lagu yang dibawakan. Penampilan terbaiknya di teater menurut admin adalah saat membawakan unit song Pajama Drive bersama Nabilah dan Mova. Yang harus di perbaiki adalah dance dan pengaturan posisi Cleo yang terkadang masih kurang rapi, apalagi saat pertama kali membawakan Ponytail to Shushu secara on air di Konser terbaik AMI Awards, Cleo terlihat sangat gugup.

Sisi keseksian Cleo menurut admin adalah dari postur tubuhnya yang tinggi dan proporsional dan suaranya yang khas. Bagaimana ya karakter suara Cleo kalau dijelaskan? Admin sendiri juga bingung, bukan serak, bukan juga halus. Pokoknya suaranya itu terdengar manja dan seksi :D


Apalagi Cleo juga punya kelebihan soal public speaking, dia bisa dibilang jubirnya member JKT48, paling PD kalau soal menjelaskan sesuatu tentang kegiatan JKT48. Suaranya yang unik itu bikin penonton betah mendengar dia bicara. Ayo ngaku?! (Sumber : `JKT48 No Fansu`)

Berikut Sedikit Fakta Tentang Cleopatra Djafri (Cleo JKT48) :

1. Nick Name : Cleo, Tata
2. Tempat Lahir : Jakarta
3. Horoscope : Sgutarius
4. Gol Darah : O
5. Warna Kesukaan : Merah Mawar-
6. Olahraga Favorit : Renang
7. Binatang Kesukaan : Kucing
8. Makanan Favorit : Coko Chips
9. Boneka kesukaan : Teddy Bear, Chibi Maruko Chan, Hello Kitty
10.Tata adalah panggilan kesayangan dari ibu dan ayahnya Cleo


Share this history on :

0 komentar

Posting Komentar

Tidak Punya Akun Blogger ?
1.Klik Open URL,isi form nama dengan Nama Kalian
2.Isi URL dengan akun FB/Twitter Kalian

Berkomentarlah dengan baik,Tetap Jadi Fans Yang Dewasa!

Cancel Reply