Senin, 26 November 2012

Setelah Grad Dari JKT48,Ochi Main Film?

Sempat di kejutkan dengan twitter baru,, banyak yang bilang semenjak Akun @OchiJKT48 sudah di tarik ,Ochi di kabarkan membuat akun baru dengan user @ochi_24(kenapa 24? mungkin tanggal lahirnya ya?),awalnya gak percaya tapi dengan adanya banyak bukti ,di follback achan dan Member-member di grup fansu juga yakin kalau itu akun real Neneng Rosdiana dan saya pun percaya kalau itu memang Akun real ochi.(maklum rata-rata di fansu membernya wota semua hhee)

Berikut Penampakan Timeline kronologi Twitter baru Ochi yang sampai saat ini sudah mencapai 9000 lebih followers :




















Kita tau semenjak mengumumkan Grad beberapa waktu lalu Ochi jarang muncul di depan fans,bahkan Theater perpisahan Ochi yang sudah di jadwalkan Official pada tanggal 25 di batalkan karena Masalah Kesehatan.



dan hal ini Sempat di pertanyakan Fans,padahal banyak fans luar kota rela-rela ke Jakarta  demi melihat Oshinya di hari terakhir Perform dan terakhir kalinya menjadi member JKT48.

mungkin banyak yang mention ke Akun barunya @ochi_24 tentang batalnya perform terakhirnya,akhirnya ochi buka suara,berikut SS nya :





Syuting?  Neneng rosediana akan berperan sebagai tokoh antagonis di surat kecil untuk Tuhan the series produksi sinema art. bersama pemain lainnya seperti Cut Syifa, Lucky Perdana,Altarik , Rena Iphey. Segera pertengahan Desember 2012 @RCTI

berikut beberapa gambranya :


Semoga Ochi Sukses dengan Karirnya di luar sana,buat apa di tangisi toh dia juga bahagia dan tenang-tenang aja? sebagai fans kita mendukung apa keputusan Oshinya,,selagi itu menurut dirinya baik :)
Kami akan terus update kegiatan ochi selagi dia masih ada kaitanya dengan dunia entertainment dan JKT48,Terima Kasih..(JKT48IDFans)
Share this history on :

3 komentar

saya juga udah follow tuh akunnya ochi
ReplyDelete
ochi ini umurnya berapa tahun ya
ReplyDelete
Btw header nya keren banget
ReplyDelete

Posting Komentar

Tidak Punya Akun Blogger ?
1.Klik Open URL,isi form nama dengan Nama Kalian
2.Isi URL dengan akun FB/Twitter Kalian

Berkomentarlah dengan baik,Tetap Jadi Fans Yang Dewasa!

Cancel Reply