Kamis, 29 November 2012

Vote JKT48 Di HAI Reader's Poll Music Awards 2012



Setelah Memenangkan Kategori Best Grup di Yahoo OMG Award beberapa waktu lalu,kini JKT48 Kembali Masuk Nominasi dalam  HAI Reader's Poll Music Awards 2012 ,sebuah ajang penghargaan yang diadakan Majalah Hai.

Dalam ajang penghargaan ini JKT48 dinominasikan dalam 4 kategori dalam 13 kategori yang tersedia. Yaitu Best Fresh Meat (Pendatang Baru terbaik), Best Stage Act (Performance terbaik), Best Costume (Kostum Terbaik), dan Best Single (Singel terbaik, JKT48 - Heavy Rotation).



Dalam Hal ini Kembali Fans di uji dengan Voting Online yang di adakan  majalah musik dan olahraga yang sudah sangat senior dan populer di Indonesia ini,ya Semoga JKT48 Mampu setidaknya Membawa Pulang 2/3 Award,karena di Best Single JKT48 Punya saingan berat yaitu Noah dengan single Separuh aku nya.walaupun agak sulit  tapi tetap jaga kekompakan Voting,yang agak mutahil pun pasti bisa.

Bagaimana Cara Voting?

1. Follow twitter @haimagazine www.twitter.com/haimagazine
2. Klik http://micro.hai-online.com/microsite/haipollingmusic/
3. Masukkan data-data yang diperlukan, seperti nama, jenis kelamin, umur, kota, no.hp, dan akun twitter
4.Vote semua kategori yang tersedia, tidak bisa vote kategori yang hanya diisi JKT48 saja. Untuk 5.kategori selain 4 kategori yang diisi JKT48, terserah teman-teman mau vote siapa, itu hak kalian :D
Ketikkan kode captcha dengan teliti dan klik SUBMIT



Share this history on :

0 komentar

Posting Komentar

Tidak Punya Akun Blogger ?
1.Klik Open URL,isi form nama dengan Nama Kalian
2.Isi URL dengan akun FB/Twitter Kalian

Berkomentarlah dengan baik,Tetap Jadi Fans Yang Dewasa!

Cancel Reply